Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.

Usai Pembangunan Program Wakaf Masjid DT Lampung, Begini Suasana Tarawihnya

DAARUTTAUHIID.ORG | WAKAFDT.OR.ID Alhamdulillah pasca pembangunan Masjid Daarut Tauhiid Lampung, kini sudah bisa dimanfaatkan untuk kegiatan ibadah di bulan ramadhan dan Rumah Tahfidz Baitul Qur’an DT Peduli.

Dibangun di atas lahan wake seluas 234 meter persegi, gedung ini merupakan miniatur masyarakat Lampung. Gedung ini berlokasi di Jalan Bambu, Kelurahan Way Kandis, Kecamatan Tanjung Seneng, Bandar Lampung.

Masjid tidak hanya digunakan untuk ibadah wajib akan tetapi sholat tarawih-witir,  dan diakhir dengan ceramah selama bulan ramadhan, yang dimakmurkan oleh masyarakat di wilayah tersebut.

Selain itu juga sudah dibangun gedung asrama untuk santri Baitul Qur’an meski belum seratus persen. Alhamdulillah, lantai satu sudah selesai dan saat ini masih proses perapihan.

Aset wakaf ini masuk dalam Kawasan Wakaf Terpadu PDTI (Pesantren Daarut Tauhiid Indonesia) Lampung. Selain digunakan untuk asrama penghafal Al-Qur’an, lanjut Aris, ke depannya akan diadakan program pendidikan formal, pertanian, dan perikanan berbasis pesantren serta kegiatan dakwah lainnya.

Terima kasih untuk para donatur yang sudah berkontribusi dalam kebaikan ini. Semoga, gedung ini bisa berkah dan bermanfaat untuk umat. (Arga)

Redaktur: Wahid Ikhwan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *