Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.
pembangunan masjid dt eco 2 awal Ramadhan

Progres Capai 41,13%, Ini Kondisi Pembangunan Masjid DT Eco 2 Awal Ramadhan

WAKAFDT.OR.ID | BANDUNG – Pembangunan Masjid DT Eco 2 terus mengalami kemajuan. Sampai pekan ke-26 pembangunan, progresnya mencapai 41,13%. Putri, Pengawas Pembangunan Masjid DT Eco 2 menyebutkan, angka tersebut lebih besar dari progres minggu sebelumnya, yakni 38,80%.

“Progres minggu ke-26, periode 4-10 Maret 2024, sebesar 41,13%. Progres minggu sebelumnya 38,80%,” kata Putri, saat dihubungi oleh Tim Media Wakaf DT, Jumat (15/2/2024).

Pekerjaan yang sedang dilakukan saat ini di antaranya, fabrikasi besi dan bekisting balok mezanin, pemasangan bekisting kolom asea penunjang, curing  kolom area lantai utama, pembongkaran beksting, dan scaffolding balok dan plat lantai utama, dan pengurugan tanah.

Putri menungkapkan, selama bulan Ramadhan pekerjaan pembangunan Masjid DT Eco 2 masih sama dengan waktu di luar Ramadhan. Pekerjaan pembangunan, lanjut Putri, normal seperti biasa, kecuali pekerjaan berat seperti pengecoran, yang direncakan dilakukan malam hari.

“Jam kerja selama Ramadhan normal seperti biasa, adapun pekerjaan-pekejaan yang berat seperti pengecoran direncakan akan dilaksankan malam hari. Namun, terkait ini perlu persetujuan terlebih dahulu,” jelas Putri.

KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menegaskan, bahwa Wakaf untuk pembangunan Masjid DT merupakan ladang amal untuk meraih rumah di surga dan pahala yang terus mengalir sampai hari kiamat. Bagi masyarakat yang ingin berwakaf untuk Masjid DT, bisa langsung datang ke kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No.67 Bandung

Jamaah juga bisa mentransfer wakaf untuk pembangunan Masjid DT ke rekening Wakaf Masjid DT: BSI 78221 78221 atau Bank Danamon Syariah 8800299615. Untuk informasi dan konfirmasi bisa menghubungi call center Wakaf DT: 085 200 123 123. (AID)

Baca juga: Sampai Pengecoran Lantai Selasar, Berapa Progres Masjid DT Eco 2?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *