Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.
Pengecoran masjid dt eco 3

Pekerjaan Struktur Lantai Basement Masjid DT Eco 3 Capai 65%

WAKAFDT.OR.ID | KUNINGAN – Pembangunan Masjid DT terus mengalami progres, termasuk Masjid DT Eco 3 di Kuningan. Sampai pekan pertama Maret, Pekerja terlihat sibuk mengerjakan lantai basement masjid. Sopyan, Pengawas Pembangunan Masjid DT Eco 3 menyebutkan, pekerjaan lantai basement Masjid DT Eco sudah mencapai 65%.

“Masjid eco pesantren 3 teh di bagi 2 tahapan struktur. Tahap pertama yang basement. Yang tahap selanjutnya struktur lantai utama masjid. Kalau hitungan saya, pekerjaan struktur lantai basement sudah mencapai 65%,” katanya saat dihubungi daring, Jumat (8/3/2024).

Pekerjaan lantai basement yang sedang dilakukan adalah pengecoran slope, setelah sebelumnya melakukan pengecoran sebagian besar sloop dan pilecap. Sementara itu, untuk dinding penahan tanah (DPT) baru pemasangan bekisting. 

“Sisa pekerjaan kita yaitu Pengecoran pilecaps 1 dan slope sisanya 40% lagi. DPT baru masuk bekisting, belum dicor,” jelas Sopyan.

Secara keseluruhan pembangunan Masjid DT Eco 3 masing jauh dari 100%. Hal itu merupakan peluang amal bagi siapa saja yang ingin meraih pahala mengalir abadi dan rumah di surga dengan berwakaf pembangunan Masjid DT. 

KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengatakan wakaf, lanjutnya, merupakan amalan orang-orang cerdas, yakni orang yang selalu mengingat kematian dan mempersiapkannya. DIa mengajak jamaah untuk memanfaatkan wakaf pembangunan Masjid DT sebak-baiknya.

“Manfaatkan sebaik-baiknya ladang amal ini, minimal do’a agar segera terwujud masjid Eco Pesantren 3 (Masjid DT Eco 3),” ucap Aa Gym.

Bagi masyarakat yang ingin berwakaf untuk Masjid DT Eco 3, bisa langsung datang ke kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No.67 Bandung atau mentransfer ke rekening Wakaf Masjid DT: BSI 78221 78221 atau Bank Danamon Syariah 8800299615. Untuk informasi dan konfirmasi bisa menghubungi call center Wakaf DT: 085 200 123 123. (AID)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *