Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.
wakaf sumur bor

Jemput Keberkahan, Bapak Ini Wakafkan Sumur Bor untuk Eco Pesantren 2

WAKAFDT.OR.ID | BANDUNG – Wakaf bisa ditunaikan dengan berbagai jenis harta. Dialah bapak paruh baya yang memilih mewakafkan dua subur bor untuk Eco Pesantren 2. Menurutnya, para santri dan jamaah yang nantinya berada di Eco Pesantren 2 pasti membutuhkan sumber air bersih.

“Mudah-mudahan dengan wakaf ini air yang keluar bisa dipakai untuk keperluan santri di Eco 2,” ujarnya setelah menyerahkan wakaf sumur secara simbolis kepada KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Pembina Yayasan DT, Jumat (8/3/2024).

Dia mengungkapkan, dirinya ingin menjemput keberkahan dan ridha Allah Taala dengan berwakaf sumur bor di Eco Pesantren 2. Dia mengajak kapada siapapun agar bisa berwakaf dengan apa yang dimiliki. Menurutnya, apapun barang yang diwakafkan, yang terpating adalah Allah ridha. Dirinya sendiri sebagai pengusaha pengeboran sumur, memilih wakaf sesuai dengan usaha yang dijalaninya.

“Mudah-mudahan menjadi keberkahan buat kita semua. Marilah kita usahakan kalau kita bisa berwakaf apapun wakafnya mudah-mudahan selalu mendapat ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” katanya.

Sampai awal Maret pembangunan Kawasan Wakaf  Terpadu (KWT) Daarut Tauhiid (DT) Eco 2 berfokus pada pembangunan Masjid DT Eco 2. Selain masjid, nantinya juga akan ada asrama santri.

Bagi masyarakat yang ingin bewakaf, bisa langsung ke kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No.67 Bandung. Untuk informasi wakaf, bisa menghubungi call center Wakaf DT; 085 200 123 123. (AID)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *