Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.

Wakaf DT Sebarkan Al-Qur’an Bersama 1.000 Anak Yatim di Acara Gebyar Ramadhan

DAARUTTAUHIID.ORG | WAKAFDT.OR.IDWakaf  Daarut Tauhiid bagikan 1000 Al-Quran dalam kegiatan Gebyar Ramadhan 1444 H dengan tagline. Bandung (09/04).

Acara tersebut diselenggarakan para Alumni SMA BPI yang diketuai oleh Taufik dari angkatan 84. Gebyar Ramadhan ini juga menandai Lustrum XV BPI di usianya ke-75 Tahun.

Kegiatan Gebyar Ramadhan 1444 H, berlangsung dari tgl 7, 8, 9 April 2023, bertempat di Kampus BPI, Jalan. Burangrang, Kota Bandung.

Acara spektakular di Bulan Ramadhan penuh berkah sekaligus juga jadi ajang reuni, ajang silaturahmi berbagai angkatan yang  diisi dengan  kegiatan, Parenting Islamic, Talk Show, Music Religi, dan Penampilan Siswa Dintalis BPI.

Wakaf Daarut Tauhiid yang diwakili oleh Agus Patel perkenalkan wakaf sebagai lifestyle bagi kaum muslimin.

“Kita di Daarut Tauhiid ada yang namanya Kawasan Wakaf Terpadu Pesantren DT, artinya semua program pembangunan didanai dari program wakaf, hingga saat ini juga sedang berlangsung pembangunan 7 masjid di beberapa daerah Indonesia, bagi para sahabat-sahabat yang ikut berpartisipasi silahkan hubungi kami, insyaAllah pahalanya dilipatkan oleh Allah,” ujar Agus Patel bidang program wakaf.

Redaktur: Wahid Ikhwan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *