Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.

DAARUTTAUHIID.ORG | WAKAFDT.OR.ID Progres pembagunan Masjid Al Hadi Daarut Tauhiidi Serua, Tangerang Selatan terus berlanjut. Untuk saat ini sedang mengerjakan finishing lantai 2 plester aci, pemasangan plafon, pemasangan granit dan pengecetan dasar.

Kemudian finishing fasad depan plus rencana pemasangan relung GRC, pengecatan  seluruh gedung, pemasangan kanopi, dan pemasangan kusen dan kaca.

Luas masjid Al-Hadi Daarut Tauhiid yang nerlokasi di Jalan Sukamulya 5 no. 1, Serua Indah, Ciputat, Tangerang Selatan, di atas tanah wakaf seluas 2.200 m2.  Masjid mampu menampung sekitar 3.000 jamaah.

Dilantai dasar atau pertama terdiri dari aula, kantor DKM, dan beberapa ruang lainnya yang akan dimanfaatkan yang berhubungan dengan masjid atau pesantren.

Keberadaan masjid tersebut sangat dibutuhkan, karena dipergunakan untuk siswa dan siswi, kajian bulanan yang sementara waktu dihentikan karena keterebatasan tempat, dan jumatan untuk warga sekitar.

Mohon doa dari sahabat-sahabat, semoga Pembangunan Masjid Al Hadi bisa segera tuntas, agar para santri dan jamaah bisa kembali mengoptimalkan kegiatan di sana. (Arga)

Redaktur: Wahid Ikhwan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *