Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.
YIB dan Wakaf DT Bersinergi

Wakaf DT Kuatkan Sinergi dengan Yayasan Indonesia Bertaawun

WAKAFDT.OR.ID | BANDUNG – Wakaf Daarut Tauhiid (DT) menandatangi nota sepehaman (MoU) dengan Yayasan Indonesia Bertaawun untuk bersinergi memajukan perwakafan sehingga lebih banyak manfaat yang bisa diberikan kepada masyarakat.

Nazhir Wakaf DT Fahrudin bersama dengan Ketua YIB menandatangani MoU tersebut pada Rabu (5/6/2024) di Masjid DT Bandung, salah satu aset wakaf DT. Penandatanganan MoU juga disaksikan oleh Direktur Wakaf DT Doddy Eka Priades Topan dan Pengurus YIB, Feri Susanto.

Fahrudin mengungkapkan, dirinya merasa senang bisa bersinergi dengan YIB karena dengen bersinergi, maka kekuatan untuk menyebarkan kebaikan dan manfaat akan semakin besar.

“Mudah-mudahan dengan bersinerginya kita ini, Wakaf DT dengan Yayasan Indonesia Bertaawun, makin banyak orang yang menerima manfaat,” kata Fahrudin.

Wahyu mengatakan, YIB dan Wakaf DT bisa memulai kerja sama dengan program berbasis masjid karena YIB sekarang sudah memiliki program masjid. Dia meyebutkan, saat ini ada 140 masjid yang sudah bekerja sama dengan YIB.

“Mudah-mudahan dnegan sinergi ini, masjid-masjid semakin berkembang dan banyak orang yang mencintain masjid. Di Bandung, 140 masjid yang bekerja sama mewujudkan masjid sebagai rahmatan lil alamin,” pungkas Wahyu. (AID)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *