Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.
Flyer DT Memorial Park June 2024

Wakaf DT dan DSAS Segera Gelar Grand Opening DT Memorial Park

WAKAFDT.OR.ID | BANDUNG – Wakaf Daarut Tauhiid (DT) dan Yayasan Dunia Sementara Akhirat Selamanya (DSAS) sudah melakukan Soft launching DT Memorial Park pada Mei lalu.

Menjelang akhir Juli, kedua lembaga tersebut akan menggelar Grand Opening DT Memorial Park di DT Bandung. Wakaf DT dan DSAS mengundang kepada siapapun yang ingin tahu dan tertarik untuk membeli kavling pemakaman DT Memorial Park.

“Kita akan menggelar acara Grand Opening Pemakaman DT Memorial Park. Nanti acaranya tanggal 28 Juli 2024 dan tempatnya di Aula Daarul Hajj,” kata Kepala Sekretariat Wakaf DT Hafiizhullah, Senin (8/7/2024).

Manajer Wakaf Produktif Wakaf DT Riyadi Suryadi menjelaskan DT Memorial Park merupakan bagian dari program wakaf produktif dengan menyediakan pemakaman muslim, terutama bagi muslim di perkotaan yang memiliki masalah sempitnya area untuk pemakaman.

Dia menjelaskan, bagi saia yang memberi kavling pemakaman DT Memorial Park maka dia sudah berwakaf untuk 5 wakaf sekaligus, termasuk wakaf produktif. Adapun kelima wakaf tersebut adalah Wakaf Masjid Rahmatan Lil Alamin Alfian, Wakaf Pesantren Tahfiz, Wakaf Produktif Pertanian, Wakaf Produktif area rekreasi, dan Wakaf Pemakaman Sosial.

“Bagi siapa saja yang ingin lebih jelas lagi mengenai DT Memorial Park bisa langsung datang ke acara Grand Opening nanti. Insya Allah, yang datang juga bisa langsung membeli kavling di tempat. Nanti juga akan ada tausyiah dari asatiz DT,” ujar Riyadi.

Bagi yang ingin menghadiri acara Grand Opening bisa langsung menghubungi call center Wakaf DT; 085 200 123 123 atau langsung bisa mengisi form konfirmasi kehadiran: http://bit.ly/grandopeningDTMP

(AID)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *