Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.
peresmian see go top

Wakaf DT Bersinergi dengan See Go Top, Luncurkan Usaha Wakaf Produktif

WAKAFDT.OR.ID | BANDUNG – Wakaf Daarut Tauhiid (DT) bersinergi dengan See Go Top meluncurkan usaha wakaf produktif berupa restoran See Go Top, Teppan and Steak di Aset Wakaf Gedung Daarttijaroh di Gegerkalong Girang, Bandung. Peluncurkan dilakukan pada Selasa (25/6/2024).

Perwakilan semua lembaga di lingkup Daarut Tauhiid menghadiri acara peluncuran yang digelar dari sekitar jam 10 hingga menjelang makan siang tersebut. Acara dimulai dengan sambutan dari Nazhir Wakaf DT Ghariza, Direktur Wakaf DT Doddy Ekapriades, dan Pemilik See Go Top Budi, dilanjutkan dengan acara makan bersama menu-menu See Go Top.

Ghariza mengungkapkan, hadirnya restoran See Go Top sebagai usaha wakaf proudktif merupakan ikhtiar mamkmurkan dan meproduktifkan aset wakaf.

“Insya Allah, salah satu ikhtiar kami juga untuk memaksimalkan lahan wakaf, dan ikhtiar beliau (pemilik See Go Top) juga sama- sama untuk memakmurkan,” ujarnya.

Doddy menjelaskan, ketika wakaf makmur dan produktif, maka manfaat yang diperoleh menjadi lebih banyak. Hadirnya See Go Top sebagai salah satu ikhtira memproduktifkan dan memakmurkan aset wakaf agar bisa memberikan dampak baik dan manfaat sebanyak-banyaknya bagi DT, Jamaah, dan masyarakat umum.

“Target kami adalah aset wakaf makmur dan produktif. Produktifnya apa? Agar bisa memmberikan dampak yang banmyak , terutama masyakat sekitar, jamaah, dan yang lainnya. Mendapatkan manfaat dengan hadirnya resto ini, bahkan dampak lainnya dari hasli adanya resto ini. Hasilnya, kita bisa menyalurkan ke yang lain juga,” tutur Doddy.

Doddy mengatakan, salah satu manfaat dari makmur dan produktifnya aset wakaf, termasuk See Go Top adalah dakwah tauhid kepada masyarakat. Dengan konsep restoran yang milenial, See GO Top diharapkan bisa ilebih mudah mendakwahkan tauhid kepada masyarakat

“Dan ini kerja sama kami, wakaf produktif dengan see go top ini kami membuat konsep resto yang milenial, masuk ke masyakat kita di lingkungan pesantren, terutama kita ini dikelilingi oleh beberapa kampus besar yang bertempat tingga di sekita daerah sini. Semoga menjadi bagian dari dakwah kita ini dan teramaikan,” katanya.

Doddy berharap Wakaf DT bisa terus istiqamah menjalankan amanah mengelola wakaf agar makmur dan produktif, sehingga manfaatnya menjadi maksimal.

“Insya Allah, mohon doakan terus, agar kami di wakaf juga bisa maksimal menjalankan amanah ini untuk menjaga aset-aset ini agar menjadi lebih makmur dan produktif sehingga memberikan banyak manfaat bagi jamaah, umat, dan masyarakat umum lainnya,” pungkasnya. (AID)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *