Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.
pondasi sumuran lantai utama Masjid DT Eco 3

Pekan ketiga Juni, Ini Progres Masjid DT Eco 3

WAKAFDT.OR.ID | KUNINGAN – Pembangunan Masjid Rahmatan Lil Alamin Daarut Tauhiid Eco Pesantren 3 (Masjid DT Eco 3) terus mengalami progres. Pada pekan ketiga Juni 2024, Pengawas Pembangunan Masjid DT Eco 3 menyebutkan, penggalian pondasi sumuran sudah selesai 100%.

Ia mengatakan, sisa pekerjaan untuk pondasi sumuran adalah pemasangan beksiting, pabrikasi dan perakitan besi, kemudian pengecoran. Pada pekan ketiga ini pemasangan bekisting dan perakitan besi sedang dilakukan.

Sekarang kegiatan sedang rakit pembesian dan pemasangan bekisting pondasi sumuran. Besinya baru dateng pekan kemarin. (Galian pondasi sumuran) sudah selesai 100%. Tinggal proses pemasangan bekisting, pabrikasi dan perakitan besi, kemudian pengecoran,” jelasnya, saat dihubungi Senin (24/6/2024).

Secara keseluruhan, pembangunan Masjid DT Eco 3 masih jauh dari 100%. Masih banyak kesempatan berwakaf untuk pembangunannya. Pembina Yayasan DT KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengatakan, wakaf untuk pembangungan Masjid DT adalah bekal terbaik untuk kehidupan kelak di akhirat.

“Setiap orang sujud, pahalanya dapet. Setiap orang ngaji, pahalanya dapet. Setiap orang yang berwudu, pahalanya dapet. Makanya orang yang paling cerdas atau akyas adalah yang banyak mengingat mati dan mempersiapkan bekal untuk kematian tadi. Inilah salah satu bekal kepulangan nanti,” kata Aa Gym.

Wakaf untuk Masjid DT Eco 3 bisa diantarkan langsung ke kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No.67 Bandung. Wakaf juga bisa ditransfer ke BSI 78221 78221 atau Bank Danamon Syariah 8800299615 atas nama Yayasan Daarut Tauhiid. Untuk informasi dan konfirmasi, bisa menghubungi call center Wakaf DT; 085 200 123 123.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *