Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.

STAI DT Gelar Kuliah Umum Mengenai Digital Fundrising Wakaf

DAARUTTAUHIID.ORG | WAKAFDT.OR.ID Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI DT) bekerjasama dengan Wakaf Daarut Tauhiid dalam menyeleggarakan kegiatan kuliah umum untu mahasiswa STAI DT (26/06).

Kuliah umum tersebut mengangkat sebuah tema “Pelatihan Digital Fundrising Wakaf”.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan dan pengarahan yang disampaikan oleh bapak Agus Mubarok, M.Sos. selaku Ketua Pelaksana Kegiatan. Ia juga sekaligus memberikan hadiah kepada para mahasiswa yang aktif bertanya.

Narasumber pertama yang mengisi dalam kuliah umum tersebut yaitu Ustadz Fahrudin, M.Ag selaku ketua Yayasan Daarut Tauhiid, menyampaikan materi mengenai wakaf menurut Islam.

Kemudian materi kedua disampaikan oleh Dr. Yusuf Zainuddin, M.Pd selaku bendahara Yayasan Daarut Tauhiid, menyampaikan materi tentang bagaimana Digital Fundirising Wakaf pada saat ini.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini diwajibkan bagi seluruh mahasiswa STAI DT di semua tingkat atau angkatan berjumlah 225 mahasiswa.

“Harapannya para mahasiswa bisa menjadi agent yang mensosialisakan program wakaf kepada masyarakat luas, kemudian mengimplemetasikan ilmu yang telah dipelajari selama kuliah. Intinya sinergiritas yang dibangun antara institusi pendidikan dengan lembaga wakaf, sehingga ilmunya para mahasiwa lebih aplikatifnya,” ujar Asep Dadang selaku dosen STAI.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *