Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.

Alhamdulillah, Tahap Pembangung Gedung STAI dan SMA DT Sudah Tahap 75%

DAARUTTAUHIID.ORG | WAKAFDT.OR.ID Alhamdulillah, progres pembuatan jembatan dan selasar pembangunan gedung STAI dan SMA Daarut Tauhiid Putri sudah selesai dilakukan pada hari sabtu (18/06).

Saat ini pembangunan Gedung sudah mencapai 75%, selanjutnya akan dilakukan finishing. Seperti plester, pemasangan keramik, dan lain-lain.

Pembangunan ini (Daarut Tauhiid Gegerkalong, Bandung) diperuntukan kebutuhan ruang kelas SMA Putri dan ruang kuliah STAI DT (Sekolah Tinggi Agama Islam Daarut Tauhiid), dengan jumlah lantai yang di bangun setinggi 5 lantai.

Untuk pembiayaan pembangunan ruang kelas SMA Putri dan STAI Daarut Tauhiid dihimpun dari wakaf yang disediakan oleh Wakaf Daarut Tauhiid. Untuk biaya yang dibutuhkannya sekitar 12 hingga 15 Miliyar.

Alhamdulillah, banyak juga masyarakat yang ikut berwakaf untuk pembangunan di Pesantren Daarut Tauhiid, salah satunya untuk pembangunan gedung SMA Putri dan STAI Daarut Tauhiid.

Mohon doa dan dukungan dari sahabat sekalian agar fasilitas pendidikan yang sedang dibangun bisa segera selesai dan berjalan dengan lancar.

Terima kasih juga kepada sahabat sekalian yang sudah ikut serta berwakaf dalam pembangunan di Pesantren Daarut Tauhiid, khususnya untuk gedung Pendidikan Daarut Tauhiid (STAI & SMA Daarut Tauhiid Putri).

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *