Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.

Serah Terima Wakaf Tanah ke Wakaf DT, Nadzir: Doakan Kami Amanah

WAKAFDT.OR.ID | BANDUNG – Lembaga Wakaf DT terima wakaf tanah lebih dari 800 m2 di daerah Cimaung, Pangalengan pada (30/8/2023).

Kegiatan serah terima wakaf ini berlangsung di ruang rapat Yayasan DT Bandung.

Memasuki masa purnabakti, keluarga wakif tersebut tergerak hatinya untuk mewakafkan salah satu harta mereka berupa tanah.

“Kami berikrar mewakafkan tanah kami di Cimaung, kami sudah purna bakti dan anak-anak sudah mandiri, semaksimal mungkin kami ingin bermanfaat bagi umat,” tutur wakif yang tak ingin diketahui identitasnya ini.

Tidak hanya itu, wakif juga merasa iba atas banyaknya industri yang tutup sehingga tak sedikit anak muda Indonesia yang menganggur.

Ia juga menyampaikan kepercayaannya terhadap lembaga Wakaf DT, dikarenakan lembaga Wakaf DT memiliki nama yang baik dan memiliki pengelolaan aset wakaf yang baik pula.

“Karena kami melihat DT punya wibawa yang sangat bagus dan pengelolaan yang runut serta detail. Kami yakin wakaf DT bisa memberdayakan aset wakaf kami menjadi sesuatu yang dapat bermanfaat bagi umat.”

Dikesempatan yang sama, Ustadz Fahrudin menyampaikan kesediaannya menerima wakaf tanah tersebut, mewakili Yayasan DT.

Ia mengatakan, akan mengelola wakaf tersebut bersama tim dengan baik karena Allah, berharap wakaf ini menjadi manfaat bagi sebanyak-banyaknya hamba Allah.

“Ketika sudah dilakukan penandatanganan, tanah tersebut sudah berpindah pertanggungjawabannya kepada kami. Doakan kami agar dapat amanah mengelola tanah ini karena setiap hal akan dipertanggungjawabkan di akhirat nanti,” ulas Fahruddin.

Ia berharap kepada wakif untuk bersedia diskusi bersama terkait pengelolaan aset wakaf tersebut, agar aset dapat dikelola secara optimal dan dapat menebar seluas-luasnya maslahat kepada umat.

Di akhir, ia mengutarakan rasa terimakasih kepada wakif atas kepercayaannya terhadap lembaga wakaf DT, dan mengajak wakif serta tim untuk bersama-sama berjuang agar aset wakaf ini produktif dan bermanfaat. (Noviana)

Redaktur: Wahid Ikhwan


WAKAFDT.OR.ID

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *