Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.

Segera Rampung, Progres Pembangunan Gedung Pendidikan DT Capai 89,45%

DAARUTTAUHIID.ORG | BANDUNG — Alhamdulillaah, Gedung Pendidikan STAI dan SMA putri DT segera rampung. Gedung ini berada di kawasan Wakaf Terpadu, Pesantren Daarut Tauhiid Bandung.

Memasuki pekan ke-46 progres pembangunan gedung sudah mencapai 89,45 persen. Ditargetkan rampung pada akhir Agustus 2023, pembangunan gedung gencar realisasikan target.

Sebanyak 100 SDM dipekerjakan dalam pembangunan ini. Uniknya, seluruh pekerja diwajibkan untuk beristirahat ketika adzan telah tiba.

Pembangunan gedung pendidikan dimulai sejak 19 September 2022. Gedung berlantai lima ini ditargetkan rampung dalam kurun waktu kurang dari satu tahun.

Memiliki luas 3.600 m2, gedung ini diperuntukkan sebagai ruang belajar mahasiswa STAI DT juga SMA putri DT, yang terdiri dari ruang kelas, ruang guru, laboratorium dan perpustakaan.

Selain itu, lantai dasar gedung akan di manfaatkan sebagai lahan parkir DT, serta kantin BMA DT.

“Tim lapangan sangat berharap pekerjaan ini selesai tepat waktu, dan ke depannya dapat di pergunakan sebagaimana mestinya serta dapat bermanfaat bagi khalayak ramai,” ujar Putri, Pengawas Pembangunan Gedung Pendidikan. (Noviana)

Redaktur: Wahid Ikhwan


DAARUTTAUHIID.ORG

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *