Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.

Progres Terkini Pembangunan Masjid Eco Pesantren 2 DT

WAKAFDT.OR.ID | BANDUNG BARAT – Alhamdulillah, progres pengerjaan Masjid Eco Pesantren 2 Daarut Tauhiid telah mencapai presentase 21,3 persen per awal Desember lalu.

Berdasarkan laporan tim pembangunan Masjid Eco Pesantren 2 DT, pekerjaan di lapangan telah memasuki pekan ke-13, setelah dimulainya pembangunan pada pertengahan September lalu.

Lokasi pembangunan masjid tersebut berada di Kampung Nyampay, Desa Karyawangi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Pada periode 30 Oktober sampai 5 November 2023, tim pembangunan Masjid Eco Pesantren 2 DT telah melangsungkan beberapa pekerjaan, di antaranya; Bouwplank dan penandataan titik pondasi bangunan dan penunjang serta pengadaan material besi.

Bersamaan dengan itu, tim pembangunan Masjid Eco Pesantren 2 DT juga melangsungkan pekerjaan pabrikasi besi dan bekisting pilecap, sloof dan kolom serta pemasangan besi pilecap, sloof, dan kolom.

Saat ini juga para pekerja mulai bertahap melakukan pembongkaran setutan DPT (Dinding Penahan Tanah), kemudian dilakukan juga pemasangan waremesh DPT untuk gedung penunjang.

Tim pembangunan juga menambahkan informasi bahwasannya per hari ini (12/12/2023) akan dilakukan pengecoran sisa pilecap masjid, yang tersisa 5 titik sloof yang belum dicor.

Tidak hanya masjid, lahan wakaf ini juga rencananya akan dibangun kawasan Pesantren Eco Pesantren 2 Daarut Tauhiid Bandung. (WIN)

Wakaf Masjid DT

💳 Bank BSI 78221 78221

💳 Bank Danamon Syariah 8800299615

Wakaf via Web Wakaf DT: https://wakafdt.or.id/donasi/

Wakaf via aplikasi Wakafplus: https://bit.ly/Wakafplus

Informasi dan Konfirmasi Wakaf: https://wa.me/6285200123123


Redaktur: Wahid Ikhwan

WAKAFDT.OR.ID

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *