Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.

Minimalisir Sampah, Peserta Pra Raker Yayasan DT Kompak Bawa Alat Makan Masing-Masing

WAKAFDT.OR.ID | BANDUNG – Jelang berakhirnya akhir tahun 2023, Yayasan Daarut Tauhiid menggelar Pra Raker (Rapat Kerja) untuk program Tahun 2024 mendatang, pada Selasa (5/12/2023).

Acara Pra Raker tersebut dihadiri sebanyak 25 orang yang terdiri dari Pengurus Yayasan DT, Manajemen Lembaga Wakaf DT, Pesantren, Lemstra, termasuk bagian SDI, R&D, dan Sub Bagian adminstrasi lainnya.

Mulai pukul 08.00 para peserta Raker telah memenuhi Aula Daarul Hajj Pesantren Daarut Tauhiid, tempat diselenggarkannya Evaluasi dan Pra Raker untuk program Tahun 2024.

Lebih detailnya dalam forum tersebut dibahas terkait laporan dan capaian sasaran program kerja selama Tahun 2023 di masing-masing unit.

Hal yang menarik dari pelaksaan Pra Raker tersebut adalah para peserta seluruhnya membawa tempat minum (tumbler) dan tempat makan masing-masing guna meminimalisir produksi sampah plastik.

Rencananya pelaksanaan Evaluasi dan Pra Raker tersebut digelar mulai tanggal 5-6 Desember 2023. Sebagai informasi, lokasi dilaksanakannya acara tersebut merupakan salah satu aset wakaf Daarut Tauhiid.

Alhamdulillah, setiap aset wakaf di Pesantren Daarut Tauhiid bisa memberikan manfaat tidak hanya untuk santri DT, tetapi masyarakat umum juga bisa memanfaatkan aset tersebut. (Ruli/WIN)

Redaktur: Wahid Ikhwan


WAKAFDT.OR.ID

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *