Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.
Masjid DT Eco 2 per 21 Maret

Inilah Progres Majid DT Eco 2 Pekan ke-27 Pembangunan

WAKAFDT.OR.ID | BANDUNG BARAT – Pembangunan Masjid Daarut Tauhiid (DT) Eco Pesantren 2 sudah memasuki pekan ke-28. Laporan progres pembangunan pekan sebelumnya, periode 11-17 Maret 2024, menunjukan angka 42,16%. Artinya ada progres sebesar 1,03%.

“Untuk progres minggu ke 27 periode 11-17 Maret itu sebesar 42,16% capaian minggu ini 1,03%,” kata Putri Berliana Milleni, Pengawas Pembangunan Masjid DT Eco 2 saat ditemui di kantornya, Kamis (21/3/2024).

Pekerjaan yang telah dilakukan di pekan ke-27, lanjut Putri, pemasangan bekisting kolom dan pembersihan kolom area penunjang, serta pembongkaran balok lantai basement. 

Selain itu, pekerja juga telah melakukan pengurugan tanah untuk dinding penahan tanah (DPT), dan pemasangan plumbing untuk area kamar mandi akhwat.

Pada pekan ke-28, Putri menjelaskan, pekerjaan yang sedang dilakukan adalah  pengecoran kolom area di gedung penunjang, pembongkaran bekisting balok dan lantai area basement, pekerjaan bore pile area mihrab, sebagian pekerjaan rabat beton area rubanah (basement). 

Putri mengatakan, pekerja juga masih melakukan pengurugan area DPT dan pemasangan bodeman balok di pekan ke-28. Semua ditaergetkan bisa selesai di pekan ini.

“Itu sih yang targetnya ya, jadi itu belum tentu tercapai di minggu ini.Tapi itu target kita,” tegasnya.

Pembangunan Masjid DT Eco 2 masih jauh dari kata rampung. Artinya, masih ada peluang bagi siapapun untuk ikut membangun Masjid DT Eco 2 dengan ikut berwakaf untuk pembangunannya.

KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menegaskan, bahwa wakaf untuk pembangunan Masjid DT merupakan ladang amal untuk meraih rumah di surga dan pahala yang terus mengalir sampai hari kiamat. 

Jamaah yang ingin berwakaf untuk Masjid DT, bisa langsung datang ke kantor Wakaf DT di Jalan Gegerkalong Girang No.67 Bandung

Jamaah juga bisa mentransfer wakaf untuk pembangunan Masjid DT ke rekening Wakaf Masjid DT: BSI 78221 78221 atau Bank Danamon Syariah 8800299615. Untuk informasi dan konfirmasi bisa menghubungi call center Wakaf DT: 085 200 123 123. (AID)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *