Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.

Wakaf DT Bersama Jamsix Point Gelar Experience Ramadhan di Tasikmalaya

DAARUTTAUHIID.ORG | WAKAFDT.OR.IDWakaf Daarut Tauhiid bersama Jamsix Point (Para Musisi Hijrah) selenggarakan kegiatan Experience Ramadhan bersama Wakaf Daarut Tauhiid di Tasikmalaya. (25/03).

Rangkaian kegiatan akan diisi dengan berbagai acara, seperti, diskusi, menyanyikan lagu-lagu religi (jaming), dan kegiatan lainya.

“Kamu akan dibawa ke dalam experience perjalanan hijrah para musisi melalui Sharing Story dan lagu-lagu religi. Insya Allah,” ujar Agus koordinator acara yang mewakili Lembaga Wakaf DT.

Musisi hijrah yang dihadirkan di antaranya Naim, Reza, Heru, Robbie dan Rizal. Mereka adalah musisi yang banyak lahir lagu-lagu untuk menghibur penggemarnya.

Selain itu, ada juga kegiatan literasi dan edukasi mengenai Wakaf Lifestyle, tujuannya untuk mengedukasi masyarakat mengenai program wakaf dan pentingnya wakaf bagi kaum muslimin.

Acara tersebut terbuka untuk umum dan gratis bagi siapa saja. Bertempat di Resto Seni Budaya Imah Mang Asep, Cihideung Kota Tasikmalaya, jam 16.00 WIB. (Arga)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *