Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.

Selesai Pemasangan Atap Masjid DT Lubuklinggau, Selanjutnya Akan Lakukan Pemasangan Talang Air

DAARUTTAUHIID.ORG | WAKAF.OR.IDAlhamdulillah, tahap penyelesaian pekerjaan atap dan plur lantai juga water proofing masjid Rahamatan Lil ‘Alamin Daarut Tauhiid Lubuklinggau sudah selesai.

Masjid tersebut beralamatkan lalan Lintas Air Temam, Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I akan menjadi pusat wisata religi bagi warga kota lubuklinggau dan sekitarnya.

Selebihnya akan dilakukan pemasangan talang air. Talang air merupakan saluran air hujan, biasanya diaplikasikan pada atap sebagai komponen dari sistem pembuangan air untuk suatu bangunan.

Berdiri diatas tanah wakaf dengan luas 19.000 m2  dan berlokasi di Jalan Lintas Air Temam, Kelurahan Rahma, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I.

Tanah wakaf yang diamanahkan kepada DT Peduli Lubuklinggau ini akan dibangun menjadi kawasan Pesantren Daarut Tauhiid. Adapun untuk saat ini proses pengerjaan sedang penyelesaian bagian atap.

Masjid Daarut Tauhiid akan dibangun yang kemudian akan difungsikan dan dimanfaatkan untuk sarana peribadatan ummat muslim sekaligus menjadi pusat sarana masjid, untuk program Baitul Qur’an, kantor DKM (dewan kemakmuran masjid), asrama dan berbagai kegiatan yang bermanfaat lainnya. (Arga)

Redaktur: Wahid Ikhwan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *