Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.

Sebanyak 200 Peserta Hadiri Cooking Demo di Ponpes Daarut Tauhiid

WAKAFDT.OR.ID | BANDUNG – Koperasi Pemberdayaan Umat (Kopmu) DT berkolaborasi dengan DT Peduli, Prochiz serta Kampung Wirausaha Garuda food gelar cooking demo pada (14/9/2023).

Kegiatan ini berlangsung di gedung serbaguna Daarul Hajj, Kawasan Wakaf terpadu Daarut Tauhiid.

Sebanyak 200 peserta alumni Program Kampung Wirausaha, hadir dalam kegiatan tersebut yang berasal dari berbagai majelis ta’lim se-Bandung Raya.

Dikesempatan ini, para peserta diedukasi dalam pembuatan olahan ringan untuk ide usaha maupun camilan rumahan.

Tampak antusiasme para peserta dalam demo memasak tersebut, tak hanya mendapat ilmu para peserta yang beruntung juga mendapatkan doorprize.

Dodi Sekretaris Kopmu DT yang menjadi Penanggung Jawab acara mengatakan harapannya terkait kegiatan cooking demo tersebut.

“Harapannya, dengan adanya cooking demo ini para peserta dapat mengaplikasikan ilmu pengolahan yang didapat, sehingga menjadi peluang usaha dan ilmu baru bagi para ibu rumah tangga,” ujarnya.

Telah bekerja sama sejak 2019, DT dipercaya PT. Garuda food sebagai mitra kerjanya. Pola pendampingan yang terstruktur dan komunikatif menjadikan kerjamasama Program Kampung Wirausaha ini sukses dijalankan.

“Mudah-mudahan kerjasama ini terus berlanjut sehingga banyak menebar manfaat kepada umat,”ujar Dodi Sekretaris Kopmu DT dan Penanggung Jawab Acara.

Nunung, Alumni peserta Program Kampung Wirausaha mengatakan, selama mengikuti program banyak manfaat yang ia dapat, seperti halnya pengalaman, wawasan dan juga materi. (Noviana)

Redaktur: Wahid Ikhwan


WAKAFDT.OR.ID

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *