Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.

MasyaAllah! Jamaah Masjid DT Al-Latief Perth Australia Membludak

WAKAFDT.OR.ID | PERTH – Masjid Al-Latief Daarut Tauhiid (DT) Australia semakin ramai Jamaah. Terpantau melalui konten video youtube @DaarutTauhiidOfficial pada (30/9/2023).

Dalam video tersebut, ustadz Fahruddin Ketua Yayasan DT dan Nazhir Wakaf DT, mengabadikan momen pelaksanaan sholat Jumat di Masjid Al-Latief DT Perth.

Terlihat parkiran masjid dipenuhi oleh kendaraan para jamaah sholat Jumat.

Ustadz Fahrudin mengatakan kapasitas mobil yang dapat masuk hanya 60 mobil sehingga pelaksaan sholat jumat dilaksanakan dengan dua trip.

“Ini trip yang kedua, trip yang pertama sudah selesai, Subhanallah antusias saudara-saudara kita yang di Australia ini untuk melaksanakan sholat Jumat sangat luar biasa mereka datang dari berbagai penjuru,” ungkap ustadz.

“Bahkan diantara mereka ada yang paling jauh delapan kilo meter, datang ke Masjid Al-Latief ini untuk melaksanakan sholat Jumat,” tambahnya.

Di video berdurasi 1 menit 43 detik tersebut, ustadz menyampaikan antusiasme jamaah Australia dalam menunaikan ibadah di masjid.

“Saudara – saudara kita sangat semangat sekali untuk beribadah kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala,” tutur ustadz.

Masjid al-Latief merupakan salah satu aset wakaf DT. Masjid ini berlokasi di 214 Nicholson Road, Longford, Perth, Australia.

Bangunan di atas lahan 1.200 meter persegi tersebut berada di sisi jalan dan mampu menampung 88 jamaah.

Didalam rekaman video itu, ustadz Fahruddin berharap, antusiasme jamaah Masjid Al-Latief Perth dapat memotivasi semua pihak, untuk berkontribusi membangun Masjid DT Al-Latief yang lebih luas agar dapat menampung jamaah lebih banyak.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi kita sekalian untuk terus menjadi jalan terbangunnya rumah Allah yang lebih besar lagi,” harap ustadz.

Ia juga berharap agar dirinya dan para jamaah Allah izinkan untuk membangun Masjid DT Al-Lathief Perth.

“Mohon doa, dari teman-teman sekalian, bapak ibu yang baik mudah-mudahan kita semua dipilih oleh Allah menjadi jalan terbangunnya rumah Allah di masjid Al-Latief DT Australia, InsyaAllah,” pungkasnya. (Noviana)

Redaktur: Wahid Ikhwan


WAKAFDT.OR.ID

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *