Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.

Dirjen Pendayagunaan Ziswaf Kemenag Lawatan Kerja ke Yayasan DT

WAKAFDT.OR.ID | BANDUNG – Direktur Jenderal Pendayagunaan Zakat Infaq dan Wakaf (Ziswaf), Prof. Dr. H. Waryono Abdul Ghofur, M.Ag. kunjungi Pesantren Daarut Tauhiid pada (14/10/2023).

Dalam kunjungannya Waryono disambut hangat oleh Bendahara Yayasan DT, Kepala Sekretariat Yayasan DT, Manajemen Wakaf DT dan Manajemen DT Peduli.

Pada kesempatan itu, Waryono mewakili Kemenag mengajak lembaga Ziswaf DT (DTPeduli dan Wakaf DT) untuk berkolaborasi dalam mengoptimalkan aset-aset strategis.

Seperti halnya, Kantor Urusan Agama (KUA), Kampus dan sejenisnya sebagai pendorong pengembangan Wakaf Produktif, salah satunya Wakaf Mart (W Mart).

Waryono juga mendukung penuh agenda-agenda pengoptimalan aset-aset Wakaf yang disampaikan oleh pihak Wakaf DT.

Dikesempatan yang sama, ia juga mengapresiasi program-program Wakaf DT yang telah berjalan.

Beriringan dengan peluncuran program Wakaf Uang untuk Membangun Keabadian Amal di Palestina, Waryono pun men-support program tersebut.

Dirinya berharap, sesama lembaga wakaf dapat saling bahu membahu terlibat dalam project strategis atau unggulan di setiap lembaga.

Berlokasi di ruang rapat sekretariat yayasan DT, kegiatan tersebut berlangsung pukul 22.00 WIB dan berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah over all acara berjalan lancar,” tulis Riyadi Manajer Wakaf Produktif. (Noviana)

Redaktur: Wahid Ikhwan


WAKAFDT.OR.ID

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *