Yayasan Daarut Tauhiid

Search
Close this search box.

Badan Wakaf Indonesia Bertandang ke Lembaga Wakaf DT

DAARUTTAUHIID.ORG | BANDUNG – Lembaga Wakaf DT terima kunjungan dari Badan Wakaf Indonesia pada Jum’at (21/07/2023). Kunjungan ini berlangsung di Ruang rapat sekretariat DT, Jl. Gegerkalong Girang, Isola, Kec. Sukasari, Bandung.

Pengurus lembaga wakaf Daarut Tauhiid sambut hangat kunjungan Badan Wakaf Indonesia (BWI). Kunjungan ini dalam rangka meninjau sistem pengelolaan Lembaga Wakaf Daarut Tauhiid.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Arzul Andaliza, Ak., M.B.A., CA., QIA., CACP, selaku Ketua Divisi Pengawasan dan Tata Kelola BWI, Dede Haris Sumarno, S.E., M.M, dan Nazir selaku anggota divisi Pengawasan dan Tata Kelola.

Sementara itu, pihak lembaga Wakaf Daarut Tauhiid oleh Ustadz Fahrudin, M.Ag selaku Ketua Yayasan DT dan Ketua Nazhir DT, DR. Yunus Zainudddin, M.Pd, selaku bendahara Yayasan DT, Dadan Junaedi, S.Pd.I selaku Kepala Sekretariat Yayasan DT dan Doddy Ekapriades Topan, Selaku Direktur Wakaf DT.

Hadir juga jajaran manajemen Wakaf DT yakni, Hafiizhullah, selaku Manajer Fundraising dan Riyadi, selaku Manajer Wakaf Produktif serta Rika Karlina, selaku Akunting Wakaf DT.

Pertemuan ini membahas sistem pengelolaan dana wakaf yang diamanahkan kepada Lembaga Wakaf DT. Mulai dari penerimaan hingga penyaluran dana wakaf.

Dari informasi yang kami terima sejauh ini, lembaga Wakaf DT sangat bepengalaman dalam pengelolaan dana wakaf, Ujar Arzul Ketua Divisi Pengawasan dan Tata kelola BWI.

Seluruh lembaga wakaf Indonesia, termasuk lembaga Wakaf DT merupakan kepercayaan umat, jadi harus mampu menjaga amanah dengan baik, mengelola dana wakaf dengan transparan dan sesuai syariat Islam, terangnya. (Noviana Rohma Susilowati)

Redaktur: Wahid Ikhwan


DAARUTTAUHIID.ORG

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *